22 Sep 2021

Polres Probolinggo : Patroli Malam Bhabinkamtibmas Ajak Masyarakat Tetap Menjaga Kamtibmas

Tribratanews Polres Probolinggo | Guna menciptakan situasi kondisi dan  menjaga keamanan dan kenyamanan  ketertiban  warga masyarakat di wilayah Kecamatan Krejengan. Anggota Polsek Krejengan melaksanakan patroli malam Kamtibmas kunjungi sejumlah tempat obyek vital dan perkampungan sekaligus himbau  warga  yang dijumpainya agar tetap jaga kesehatan. Selasa (21/09/2021).

Dalam pelaksanaan patroli bersama Anggota Polsek Krejengan  selalu memberikan himbauan kepada warga dan seluruh komponen masyarakat wilayah Kecamatan Krejengan untuk ikut bersama-sama peduli dan aktif  dalam menjaga  kondisi  kamtibmas dan mencegah terjadinya tindakan kriminal di wilayah lingkungannya masing-masing.

“Kami akan terus patroli  bersama anggota polsek  menjaga situasi  kamtibmas tetap kondusif agar warga  masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Krejengan dan sekitarnya  merasa aman, nyaman dan terlindungi” ucapnya.

Tujuan pelaksanaan patroli bersama ini adalah untuk melakukan pengawasan dan pemantauan  wilayah dan memberikan rasa aman kepada warga  masyarakat. Polsek Krejengan setiap saat selalu siap dan peduli menjaga dan mengawasi wilayah. Semoga  dengan adanya patroli dapat mencegah rencana kejahatan yang mungkin bisa timbul di masyarakat dan sekitar  wilayah kecamatan Krejengan”ucapnya.

Dengan  adanya patroli keliling ke beberapa tempat fasilitas umum, poskamling, pemukiman penduduk dan obyek vital, kami juga mengajak warga masyarakat wilayah kecamatan Krejengan untuk selalu menjaga kebersihan, kesehatan   serta menghimbau warga  masyarakat untuk selalu disiplin memakai masker saat bepergian  dalam mematuhi protokol kesehatan karena Pandemi Covid 19 ini belum berakhir” tegasnya.



Popular Posts