23 Sep 2021

Polres Probolinggo : Patroli Malam Bhabinkamtibmas Himbau Dan Sosialisasikan Prokes Dengan 3M

Tribratanews Polres Probolinggo | Sambangi wilayah binaan, Bhabinkamtibmas patroli dan Sosialisasi Covid-19 secara terpadu di Wilayah hukum Polsek Krejengan. Rabu (22/09/2021).

Usaha ini dalam rangka menekan penyebaran covid-19 di wilayah Krejengan melaksanakan kegiatan patroli wilayah sekaligus dimanfaatkan untuk memberikan himbauan kepada warga desa binaan agar mengikuti protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

Dalam pelaksanakan Patroli dan Sosialisasi Bhabinkamtibmas menghimbau kepada warga masyarakat agar selalu mematuhi protokoler kesehatan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan 3M, menggunakan masker, menjaga jarak. mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir.

Kapolsek Krejengan mengatakan Salah satu tugas Bhabinkamtibmas adalah memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dengan berbagai kegiatan di desa binaanya diantaranya melaksanakan kegiatan rutin menggelar patroli wilayah untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, di masa pandemi ini kami tekankan kepada seluruh Babinsa untuk digunakan untuk melaksanakan himbaun dan sosialisasi berkaitan dengan pamdemi covid-19 di wilayah” jelas Kapolsek.



Popular Posts