22 Sep 2021

Polres Probolinggo : Patroli Malam Penerapan 5M Kepada Warga Sekaligus Bagi Masker Gratis

Tribratanews Polres Probolinggo | Bhabinkamtibmas Polsek Krejengan terus melaksanaan patroli malam Dalam Upaya pencegahan Covid– 19 Dan Sosialisasikan penerapan 5M serta bagikan masker kepada Masyarakat. Selasa (21/09/2021).

Patroli Polsek Krejengan terus dilakukan untuk mensosialisasikan physical distancing dan penggunaan masker serta selalu mencuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir, Kegiatan tersebut di lakukan di tempat keramaian sering dikunjungi warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Krejengan.

Bhabinkamtibmas Mengatakan sosialisasi ini terus dilaksanakan oleh personel yang melakukan patroli di lingkungan masyarakat sebagai salah satu cara pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Krejengan.

"Mari bersama-sama melawan Covid-19. gerakan 5M Lawan Covid, dengan selalu menerapkan protokol kesehatan dalam aktivitas apapun sehari-hari pakai masker, selalu cuci tangan dan selalu jaga jarak serta hindari kerumunan” Ujarnya.

"Upaya pencegahan dan penyebaran Covid-19 akan terus dilakukan oleh jajaran Polsek dan muspika kecamatan Krejengan dengan selalu mensosialisasikan protokol kesehatan kepada masyarakat" Ucapnya.



Popular Posts