8 Sep 2021

Polres Probolinggo : Patroli Objek Vital, Bhabinkamtibmas Imbau Satpam Disiplin Protokol Kesehatan

Tribratanews Polres Probolinggo |


Polsek Tegalsiwalan - Anggota Polsek Tegalsiwalan Bripka Arief Purnomo B bersama 1 orang anggota melaksanakan Sambang PT Cendana Putra Nusantara di Desa Paras Kecamatan Tegalsiwalan Kabupaten Probolinggo.

Pada kesempatan tersebut, Bripka Arief Purnomo B memberikan imbauan pendisiplinan protokol kesehatan kepada Satpam untuk wajib menggunakan masker sebelum masuk ke lokasi Pabrik.

“ Selama pandemi COVID-19 belum reda, kegiatan berkaitan dengan pendisiplinan akan terus diterapkan, agar masyarakat lebih disiplin dan tertib dalam menjaga kesehatan guna mengantisipasi timbulnya klaster baru .” Terang Bripka Arief Purnomo B.

“ Tetap waspada, tetapi tidak usah panik, jaga kebersihan, cuci tangan dan apabila
keluar rumah agar memakai masker serta menjaga jarak untuk memutus penyebaran rantai Covid-19.” Ujar Bripka Arief Purnomo B.

Terpisah, Kapolsek Tegalsiwalan IPTU Lukman Wahyudi mengatakan ” Dengan diberlakukannya adaptasi kebiasaan baru ini kami ingin meluruskan tentang arti penting, atau maksud kebijakan tersebut adalah dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini tidak sama dengan kebiasaan sebelum ada Covid-19. Dalam era kebijakan baru ini kita diharuskan tetap melaksanakan protokol kesehatan seperti mencuci tangan pakai masker, Jaga jarak.” Ujarnya. (Ay)

Popular Posts