22 Sep 2021

Polres Probolinggo : Patroli Sambang Warga Sebagai Sarana Polsek Krejengan Untuk Jaga Sinergitas Dan Pelihara Kamtibmas

Tribratanews Polres Probolinggo | Didalam melaksanakan tugas-tugas kepolisian guna untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, Personil Polsek Krejengan secara rutin mengelar dan melaksanakan kegiatan patroli sambang warga dengan tujuan untuk membangun sinergitas dan kemitraan sekaligus untuk menjaga situasi kamtibmas agar selalu dalam keadaan aman dan kondusif. Selasa (21/09/2021).

Kegiatan patroli sambang warga tersebut seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas melaksanakan patroli dengan sasaran obyek obyek vitsl sekaligus melakukan tatap muka dan berdialog bersama warga di wilayah Krejengan.

Dalam kesempatan kali ini, anggota patroli tidak lupa untuk memberikan dan menyampaikan himbauan serta pesan pesan kamtibmas kepada warga agar ikut menjaga keamanan serta selalu waspada terhadap situasi yang ada dilingkungan sekitar rumah atau desanya masing masing, karena sangat membantu tugas tugas Polri dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Keamanan dan ketertiban ditengah tengah masyarakat akan dapat terwujud apabila ada suatu sinergitas dan kemitraan diantara aparat keamanan dan seluruh warga masyarakat yang peduli terhadap lingkungannya masing masing” Ucapnya.

Sementara itu Kapolsek Krejengan menjelaskan bahwasannya pada saat ini situasi kamtibmas di wilayah Krejengan relatif cukup aman dan kondusif, tetapi kita tidak boleh terlena dengan hal tersebut dan kita tetap harus meningkatkan kewaspadaan dan kepekaan guna untuk mencegah segala macam bentuk gangguan Kamtibmas yang setiap saat dan setiap waktu dapat terjadi, sehingga segala macam bentuk ancaman dan gangguan kamtibmas dapat diantisipasi sedini mungkin.

“Kami sangat berharap kepada seluruh warga untuk tidak segan segan segera menghubungi anggota kami atau mendatangi kantor Polisi terdekat yang ada wilayah masing masing, agar supaya dapat segera diantisipasi sedini mungkin” Jelasnya.



Popular Posts