23 Sep 2021

Polres Probolinggo : Polisi Patroli Malam, Secara Umum Masyarakat Lebih Pilih Tinggal Di Rumah

Tribratanews Polres Probolinggo | Jajaran Polsek Krejengan melakukan patroli dan memberikan himbauan dan sosialisasi penanggulangan Covid-19 kepada masyarakat yang masih beraktivitas di malam hari. Rabu (22/09/2021).

Berdasarkan pantauan, patroli malam yang dilaksnaakan oleh Bhabinkamtibmas, menyasar ke tempat-tempat berkumpulnya masyarakat dengan aktivitas pada malam hari yang cukup tinggi.

Namun secara umum, hanya ada beberapa orang saja, Bhabinkamtibmas menghimbau ke mereka untuk tetap menjaga jarak aman dan tidak terlalu dekat saat berkomunikasi antar satu orang dengan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas mengatakan, dari hasil patroli malam, secara umum masyarakat lebih memilih diam di dalam rumah. Akan tetapi ada beberapa pedagang kuliner yang masih buka dan ada aktivitas masyarakat namun jumlahnya tidak banyak.

“Kami berikan himbauan kepada para pedagang untuk meningkatkan higinitas makanan yang dijual. Sedangkan para pembeli disarankan untuk tidak makan di tempat, tapi dibawa ke rumah dan dinikmati bersama keluarga” katanya.

Disamping memberikan himbauan terkait penanggulangan penyebaran Covid-19, patroli juga berkaitan dengan antisipasi kepolisian dalam menjaga keamanan di wilayah Krejengan.

“Bagi mereka yang masih berkeliaran di malam hari, kami sarankan untuk segera pulang untuk menghindari dari potensi berbagai kerawanan tindak kejahatan pada malam hari” bebernya.



Popular Posts