23 Sep 2021

Polres Probolinggo : Polsek Krejengan Pantau Daerah Rawan Kejahatan

Tribratanews Polres Probolinggo | Anggota Polsek Krejengan kembali melaksanakan Strong Point Patroli Sambang dalam rangka guna antisipasi curas, curanmor dan curat atau C3 serta gangguan kamtibmas lainnya. Rabu (22/09/2021).

Patroli sambang tersebut dilaksanakan jajaran Polsek Krejengan menyasar masyarakat pengunjung di tempat keramaian, Kecamatan Krejengan.

Bhabinkamtibmas Krejengan mengatakan patroli sambang ke masyarakat ditempat keramaian, pengguna jalan raya Kelurahan Kerumutan, serta di Jalur dan daerah rawan C3 dan pemukiman warga.

“Selain itu, petugas juga patroli mobile di sepanjang jalan baik pemukiman warga dan daerah rawan guna antisipasi terjadinya kriminalitas serta Patroli Dialogis dan sambang terhadap Toda, Toga dan Tomas" tambahnya.

Menurutnya, dalam giat tersebut petugas memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu melakukan pola hidup bersih dan sehat serta menerapkan 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun / Handsanitizer, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas.

“Kami menghimbau kepada masyarakat untuk ikut berperan aktif menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungannya” imbuhnya.

Untuk diketahui, selama kegiatan berlangsung situasi Wilayah hukum Polsek Krejengan dalam keadaan aman kondusif.



Popular Posts