8 Sep 2021

Polres Probolinggo : Sambang Pemuda, Bhabinkamtibmas Polsek Krejengan Imbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Tribratanews Polres Probolinggo | Anggota Polsek Krejengan melaksanakan sambang kepada warga desa setempat. Maksud dan tujuan dari sambang tersebut untuk memberikan sosialisasi dan edukasi kepada warga tentang protokol kesehatan. Selasa (07/09/2021).

Terpantau di lapangan Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada warga kususnya para pemuda yang sedang berkumpul di halaman rumah masyarakat. Dalam himbauanya petugas keamanan mengajak warga untuk menggunakan masker, dan menerapkan physical distancing.

Kapolsek Krejengan mengatakan “kegiatan yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas untuk mengimbau kepada masyarakat terkait pencegahan penyebaran Covid-19, kususnya tentang kedisiplinan mematuhi protokol kesehatan.

Polsek Krejengan “memberikan imbauan kepada warga dengan adanya wabah Covid-19 agar tetap disiplin memakai masker, menjaga jarak dan rutin mencuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir. Ini demi untuk mencegah penyebaran dan penularan Covid-19” ujarnya.

“Dengan kerjasama semua pihak dan disiplin melaksanakan protokol kesehatan, penyebaran Covid-19 akan dapat ditekan” pungkas Kapolsek Krejengan.



Popular Posts