23 Sep 2021

Polres Probolinggo : Sambang Penjual Buah Petugas Polsek Krejengan Pesan Kamtibmas

Tribratanews Polres Probolinggo | Anggota Polsek Krejengan dalam rangka menciptakan situasi yang aman nyaman dan kondusif,beberapa cara di lakukan seperti sambang kepada penjual buah di wilayah Kecamatan Krejengan guna memberikan himbauan –himbauan kamtibmas. Rabu (22/09/2021).

Petugas Patroli Polsek Krejengan mengatakan tugas Patroli yang di laksanakan selain Patroli di obyek-obyek Vital,selain itu juga patroli dialogis termasuk sambang penjual buah serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas seperti mengajak para pedagang buah untuk tidak membuang sampah di sembarang tempat,di samping itu petugas juga mengingatkan agar buah yang sudah rusak untuk tidak di jual karena buah yang rusak kalau di konsumsi bisa berdampak negatif seperti bila terkena  bakteri yang ada di dalam buah sehingga bisa menimbulkan penyakit.

Selain itu petugas juga berpesan kepada penjual buah untuk bersama-sama Polri turut menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dengan cara memberikan informasi-informasi sekecil apapun kepada Polri jika melihat  adanya peluku tindak kriminalitas yang ada di wilayah hukum Polsek Krejengan.

Sementara Kapolsek Krejengan saat di konfirmasi menjelaskan ”Patroli Kewilayahan dan sambang warga  ini terus akan kami lakukan secara bergantian karena Patroli ini cukup efektif untuk mengantisipasi terjadinya tindak kriminalitas sehingga di harapkan bisa  memberikan rasa aman nyaman kepada warga masyarakat dari segala bentuk gangguan kamtibmas” Ungkapnya.



Popular Posts