8 Sep 2021

Polres Probolinggo : Sambang Tokoh Masyarakat, Bhabinkamtibmas Berikan Himbauan Terkait Virus Corona

Tribratanews Polres Probolinggo |


Polsek Tegalsiwalan - Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak Kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Seperti yang terlihat saat Anggota Polsek Tegalsiwalan Bripka Bahrul Supriyanto bersama 1 orang anggota sambang Bapak Ansori Tokoh Masyarakat Desa Blado Kulon Kecamatan Tegalsiwalan Kabupaten Probolinggo.

Pada kegiatan tersebut Bripka Bahrul Supriyanto Menyampaikan Bahwa Kegiatan ini bertujuan untuk tetap menjaga dan memelihara situasi agar selalu dalam keadaan aman dan kondusif di tengah pandemi Covid 19, serta dapat semakin mendekatkan hubungan antara masyarakat dengan Bhabinkamtibmas nya.

“ Selama pandemi COVID-19 belum reda, kegiatan berkaitan dengan pendisiplinan akan terus diterapkan, agar masyarakat lebih disiplin dan tertib dalam menjaga kesehatan guna mengantisipasi timbulnya klaster baru .” Terang Bripka Bahrul Supriyanto.

“ Tetap waspada, tetapi tidak usah panik, jaga kebersihan, cuci tangan dan apabila
keluar rumah agar memakai masker serta menjaga jarak untuk memutus penyebaran rantai Covid-19.” Ujar Bripka Bahrul Supriyanto.

Dikonfirmasi secara terpisah, Kapolsek Tegalsiwalan IPTU Lukman Wahyudi menyampaikan ”Dalam setiap kegiatan sambang yang di lakukan oleh para Bhabinkamtibmas tersebut, kami berharap agar senantiasa selalu menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas kepada warganya sehingga situasi di wilayah masing-masing tetap dalam keadaan aman dan kondusif di tengah-tengah pandemi covid19 yang sedang terjadi.” Ujar Kapolsek. (Ay)

Popular Posts