8 Sep 2021

Polres Probolinggo : Sambang Tokoh Masyarakat, Jaga Kemitraan di tengah Pedemi

Tribratanews Polres Probolinggo | Polsek Besuk untuk menjaga kemitraan dan kerja sama yang baik dengan tokoh masyarakat, jajaran Polsek Besuk secara rutin melaksanakan kegiatan silaturahmi ke tokoh masyarakat. Selasa (07/09/2021).

“Kegiatan sambang dan silaturahmi ini bertujuan untuk menjalin kemitraan dan kerja sama yang baik antara tokoh masyarakat dengan Kepolisian untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman, kondusif dan meningkatkan sinergitas aparat keamanan dengan para tokoh untuk mengantisipasi hal hal yang tidak di inginkan, utamanya di wilayah hukum Polsek Besuk” Bhabinkamtibmas.

Pada kesempatan tatap muka dan dialogis tersebut Aipda Suwarno dan Bripda Mario menyampaikan pesan pesan kamtibmas dan mengajak tokoh masyarakat untuk ikut serta menghimbau kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan sehingga masyarakat Desa Alastengah khususnya terhindar dari covid-19.

”Kegiatan sambang dan silaturahmi kami laksanakan secara rutin dan masif agar dapat terwujud kemitraan dan kerjasama yang baik,” tutup Bhabinkamtibmas.

Popular Posts