29 Sep 2021

Polres Probolinggo : Sambang Warga Desa, Polsek Krejengan Pesan Perkuat Tali Silaturahmi

Tribratanews Polres Probolinggo | Sambang Desa menjadi salah satu agenda penting rutin yang dilakukan oleh Polsek Krejengan. Kegiatan ini sebagai salah satu upaya untuk menyerap aspirasi masyarakat. Selasa (28/09/2021).

Bhabinkamtibmas juga melakukan dialog langsung bersama masyarakat setempat. Hal ini dilakukan untuk mendengarkan aspirasi langsung warga baik itu saran maupun kritik.

Bhabinkamtibmas juga meminta masyarakat disini untuk selalu menjaga dan memperkuat tali silaturahmi antar warga “Karena tujuan Sambang Desa ini salah satunya sebagai wadah untuk memperkuat tali persaudaraan, juga upaya meningkatkan gotong royong di lingkungan dalam menciptakan untuk menciptakan lingkungan kondusif, sehingga desa bisa semakin maju” jelas Bhabinkamtibmas.

Dalam situasi pandemi Covid-19 saat ini, Bhabinkamtibmas menghimbau masyarakat tetap kompak dan kuat dalam melakukan upaya pencegahan terhadap Covid-19 “Ini sudah menjadi ancaman bersama, maka dengan kebersamaan, dan gotong royong kita akan semakin kuat melawan serta menekan penyebaran Covid-19 di Kecamatan Krejengan” katanya.

Ditambahkan Kapolsek Krejengan bahwa dalam tatanan kehidupan baru atau New Normal ini, masyarakat harus menjalankan protokol kesehatan yang telah ditetapkan Pemerintah secara disiplin dan ketat. “Kita berharap dengan protokol kesehatan ketat, bisa menekan penyebaran Covid-19 di Kecamatan Krejengan” ujarnya.



Popular Posts