22 Sep 2021

Polres Probolinggo : Sambangi Warga, Polsek Krejengan Ajak Warga Patuhi 5 M

Tribratanews Polres Probolinggo | Hal ini disampaikan Personel Bhabinkamtibmas, yang bertugas di wilayah hukum Polsek Krejengan dengan melaksanakan sambang desa binaan bersilaturahmi bersama warga. Selasa (21/09/2021).

Selain bersilaturahmi, kehadirannya tersebut sekaligus mengajak warga agar mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) yang harus dijalani oleh setiap warga dalam upaya memutus rantai penyebaran virus mematikan Covid-19.

Mengingatkan seluruh komponen masyarakat untuk terus bersama-sama merapatkan barisan dan meningkatkan kewaspadaan agar terhindar dan tidak terpapar oleh virus mematikan itu.

"Ya, hari ini kita lakukan silaturahmi sekaligus sosialisasi ke warga supaya ingat dan patuh terhadap protokol kesehatan dan imbauan 5 M demi kesehatan kita bersama" ujarnya.

Karenanya, kepada seluruh seluruh lapisan masyarakat diingatkan agar tetap meningkatkan kedisiplinan protokol kesehatan (Prokes).

Dijelaskannya, dalam situasi Pandemi Covid-19 seperti saat ini, kepada seluruh komponen masyarakat diminta untuk terus tingkatkan kedisiplinan Protokol Kesehatan dengan menerapkan 5M, yaitu menggunakan masker yang baik dan benar, menjaga jarak fisik antara warga, mencuci tangan dengan menggunakan sabun anti septik, dan air yang mengalir atau mengguankan handsanitazer, menghindari kerumaunan atau tidak berkerumun dan mengurangi Bepergian.

Selain itu, masyarakat diminta agar tetap menjaga kesehatan tubuh, dengan harapan imunitas tubuh terpelihara dengan baik.

“Kita juga harus tetap menjaga kesehatan tubuh kita dengan cara mengkonsumsi makanan yang bergizi dan seimbang serta istirahat yang cukup agar imunitas tubuh tetap terpelihara" pungkasnya.



Popular Posts