22 Sep 2021

Polres Probolinggo : Sinergitas TNI-Polri Patroli Malam Sosialisasi Prokes Dan PPKM

Tribratanews Polres Probolinggo | Guna pencegahan penyebaran Covid-19 dimasa PPKM Mikro, Jajaran TNI-Polri Wilayah Krejengan terus lakukan berbagai upaya dalam penanggulangannya. Salah satunya melalui pemantauan penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat yang melakukan aktifitas diluar rumah. Selasa (21/09/2021).

Seperti yang dilakukan Anggota Polsek Krejengan Melaksanakan Patroli Keamanan dan memantau kepatuhan warga masyarakat tentang prtokol kesehatan.

Dalam hal ini, Kapolsek Krejengan menjelaskan “sudah menjadi tugas dan tanggung jawab TNI-Polri untuk memelihara, menjaga keamanan serta memutus rantai penyebaran  Covid-19”.

“Disiplin masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan adalah kunci utama dalam pencegahan penyebaran Covid-19. Maka dari itu, kita terus lakukan pemantauan dan himbauan serta edukasi protokol kesehatan kepada masyarakat” terangnya.

Himbauan disiplin protokol kesehatan disampaikan secara humanis agar masyarakat dapat menerima dengan baik. Kegiatan akan terus dilakukan secara berkesinambungan agar masyarakat sadar dan mampu berkontribusi serta mendukung pemerintah dalam penanggulangan Covid-19.

“Kita sampaikan himbauan kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan 5M, seperti selalu memakai masker pada saat beraktivitas di luar rumah, sering mencuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas” imbuhnya.



Popular Posts