14 Sep 2021

Polres Probolinggo : Tingkatkan Situasi Kamtibmas Di Masyarakat, Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Warga

Tribratanews Polres Probolinggo | Dalam upaya menjaga Kamtibmas selalu kondusif dan aman dengan menjalin hubungan merupakan suatu hal yang harus selalu dilaksanakan oleh setiap manusia dengan maksud dan tujuan terciptanya hubungan yang baik antar sesama yang bisa dilakukan dengan cara melaksanakan sambang dengan warga untuk selalu dekat dengan warga guna menjalin komunikasi dan rasa kekeluargaan yang baik dengan warga binaan. Senin (13/09/2021).

Dan untuk menjaga keamanan wilayah Bhabinkamtibmas Polsek Krejengan bersinergi dengan bersama Babinsa melaksanakan giat sambang dengan menyampaikan himbauan Kamtibmas.

Dalam kesempatan tersebut Anggota Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan dan pesan Kamtibmas kepada warga binaan, saya berharap sebagai tokoh agama untuk ikut berperan menjaga lingkungan kondusif, dan mengajak bekerjasama dalam membina generasi muda agar bisa terjauhkan dengan ajaran yang mengarah pada Paham radikalisme dan selalu waspadai paham radikalisme yang dapat membahayakan persatuan dan kesatuan Bangsa apabila ada potensi gangguan keamanan sekecil apapun segera hubungi Polsek terdekat.

Dan tidak lupa pula Bhabinkamtibmas mengajak warga binaan untuk selalu mentaati protokol kesehatan dengan menjaga kebersihan diri dan lingkungan agar terhindar dari Covid 19.



Popular Posts