21 Sep 2021

Polres Probolinggo : Vaksinasi Mobile, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Berikan Pendampingan dan Pengamanan

Tribratanews Polres Probolinggo | Setelah pencanangan vaksinasi Covid-19 yang dimulai dari Forkopimda beserta segenap pejabat jajaran, tenaga kesehatan, TNI dan Polri, saat ini vaksinasi kembali di lakukan dengan sasaran pelayan publik dan masyarakat umum.

Seperti pada hari Senin (20/09/2021), ini tepatnya di Desa Krampilan dilaksanakan vaksinasi terhadap masyarakat umum, pelayan publik atau siapa saja yang ingin divaksin. Guna memastikan kelancaran dan keamanan kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Besuk Aiptu Suhartono bersama Babinsa hadir di tengah-tengah masyarakat.

“Hari ini sebanyak 29 orang telah di vaksin. Target vaksinasi ini adalah seluruh masyarakat, sehingga kegiatan vaksinasi ini akan terus dilaksanakan”, jelas Aiptu Suhartono.

Kapolsek Besuk AKP Taufiq mengatakan berdasarkan instruksi Kapolri melalui surat telegram, seluruh jajaran kepolisian terutama ujung tombak kepolisian yakni Bhabinkamtibmas untuk melakukan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat terkait manfaat dan pentingnya vaksin.

Popular Posts