15 Okt 2021

Polres Proboinggo : Bhabinkamtibmas Polsek Krejengan Krejengan Sambang Tokoh Agama

Tribratanews Polres Probolinggo | Dalam rangka membina tali silaturahmi dengan masyarakat desa binaan Bhabinkamtibmas Polsek Krejengan melaksanakan sambang tokoh agama. Kamis (14/10/2021).

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas sekaligus mengajak bekerjasama dalam membina generasi muda agar bisa terjauhkan dengan ajaran yang mengarah pada faham radikal (radikalisme) serta imbauan Protokol Kesehatan dari pemerintah dalam antisipasi penyebaran Covid-19.

“Dalam menyikapi perkembangan penularan Covid-19 ini, hendaknya masyarakat tetap waspada yaitu tetap gunakan masker, jaga jarak dan rajin cuci tangan pakai sabun” ujarnya.

Sementara dikonfirmasi terpisah Kapolsek Krejengan membenarkan apa yang telah di lakukan Bhabinkamtibmas hari ini. Bahwasanya dengan kegiatan sambang dialogis tersebut diharapkan dapat memperoleh masukan positif terkait langkah apa yang bisa digunakan dalam mencegah ataupun menangkal gejala radikalisme serta cegah tangkal Covid 19.

“Dengan kegiatan sambang dialogis tersebut maka dapat diperoleh masukan positif terkait langkah apa yang dapat digunakan untuk mencegah atau menangkal segala bentuk gejala radikalisme dan juga antisipasi penyebaran covid 19” pungkasnya.



Popular Posts