28 Okt 2021

Polres Probolinggo : Anggota Polsek Krejengan Laksanakan Patroli Malam Hari

Tribratanews Polres Probolinggo | Personil Polsek Krejengan laksanakan kegiatan Patroli kewilayahan pada malam hari di sejumlah Wilayah Kecamatan Krejengan. Rabu (27/10/2021).

Kegiatan Patroli kewilayahan pada Malam Hari tersebut, untuk memantau situasi Kamtibmas di wilayah desa binaan, juga sekaligus menghimbau kepada masyarakat yang ditemui tentang penerapan disiplin protokol kesehatan/Prokes, dengan sambang ke beberapa tempat tempat yang terdapat aktivitas masyarakat di malam hari serta mensosialisasikan peraturan pemerintah.

Adapun sasaran yang di cek antara lain di tempat-tempat warung dan cafe-cafe yang ada di pemukiman warga serta pusat kegiatan masyarakat pada malam hari seperti warung yang masih beroperasi.

Selain itu dalam kesempatan ini, saat ditemukan beberapa warga yang sedang aktifitas malam, diantaranya sejumlah cafe, Anggota Polsek Krejengabmemberikan himbauan, ajakan, sekaligus sosialisasi tentang penerapan dengan cara tingkatkan disiplin patuhi protokol kesehatan guna meminimalisir serta pencegahan merebaknya kasus Covid-19, selalu memakai masker, jaga jarak, jaga kebersihan dan cuci tangan, hindari kerumunan dengan jumlah massa yang banyak serta tim monitoring sosialisasi pencegahan dan penanggulan penyakit masyarakat, ketentuan-ketentuan lain yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah.




Popular Posts