8 Okt 2021

Polres Probolinggo : Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Besuk Gencarkan Patroli Malam Hari

Tribratanews Polres Probolinggo | Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif, personel Polsek Besuk gencar melaksanakan patroli malam. Kegiatan difokuskan di titik-titik yang di anggap rawan kejahatan di wilayah hukum polsek Besuk. Kamis (07/10/2021).

Kegiatan patroli malam tersebut dipimpin oleh Aipda Suwarno beserta dengan anggota jaga Bripda Mario. Patroli malam itu dilaksanakan untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya tindak kejahatan khususnya di malam hari hingga dini hari. Patroli memang difokuskan dilaksanakan pada waktu malam sampai dengan dini hari dengan mengoptimalkan tindakan preventif.

Diharapkan dengan dilaksanakannya patroli malam ini dapat mencegah terjadinya kejahatan baik Curat, Curas maupun Curanmor.” Ungkap Aipda Suwarno.

Dalam kegiatan itu, Aipda Suwarno dan anggota juga menyambangi warga yang masih beraktivitas sambil memberikan himbauan himbaun kamtibmas serta menghimbau pula agar mengikuti protokol kesehatan dalam tatanan kehidupan baru untuk mencegah penyebaran virus covid-19 di wilayah Kecamatan Besuk.

Popular Posts