30 Okt 2021

Polres Probolinggo : Beri Rasa Aman Kepada Warga, Polsek Krejengan Lakukan Patroli Malam

Tribratanews Polres Probolinggo | Polsek Krejengan melakukan Patroli Kendaraan Roda 2 pada dini hari untuk mengantisipasi tingkat kriminalitas di Kecamatan Krejengan. Jum’at (29/10/2021).

Pemerintah memberikan kelonggaran dalam aktifitas masyarakat setelah membaiknya tingkat kesehatan masyarakat dalam situasi pendemi ini. Hal ini ditandai dengan peningkatan kegiatan di sektor ekonomi dan berbanding lurus dengan bertambahnya tingkat kriminalitas.

Guna mengantisipasi tingkat kriminalitas, Kapolsek Krejengan memberikan kebijakan dan strategi penanganan guna menekan aksi kejahatan seperti kejahatan 3C, yaitu pencurian dengan kekerasan (curas), pencurian dengan pemberatan (curat), dan pencurian kendaraan bermotor (curanmor).

Menindaklanjuti perintah tersebut, Polske Krejengan melaksanakan Patroli Kendaraan Roda 2 di Malam hari. Hal ini dilakukan guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

Apel patroli malam menggunakan Roda 2 dipimpin langsung oleh Kanit Jatanras Polrestabes Surabaya,

Kapolsek Krejengan menambahkan, Selain antisipasi kriminalitas, kegiatan ini juga melatih kesigapan dan kecepatan Anggota Polsek Krejengan dalam menangkap pelaku tindak kejahatan.



Popular Posts