12 Okt 2021

Polres Probolinggo - Bersama MUSPIKA Krucil, Kapolsek Krucil AKP H Abdul Wakhid hadiri rakoord pemerataan/percepatan vaksinasi bagi warga.



Tribratanews Polres Probolinggo | Kapolsek Krucil AKP H Abdul Wakhid bersama Muspika menghadiri rapat koordinasi (Rakor) di pendopo Kecamatan Krucil Kabupaten Probolinggo. Selasa (12/10/2021).

“Diperlukan kerja sama yang baik antara 3 pilar, Nakes, kader kesehatan desa dan Instansi samping untuk memberikan edukasi dan pemahanan secara humanis akan pentingnya melaksanakan vaksinasi dimasa pandemi covid-19 sekarang ini, sehingga dengan kesadaran warga dan tanpa paksaan mau melaksanakan vaksinasi dan percepatan vaksinasi bisa terlaksana,” kata Kapolsek Krucil AKP H. Abdul Wakhid

Kapolsek menambahkan, peran 4 Pilar sangat diperlukan dalam mewujudkan percepatan vaksinasi di wilayah Hukum Polsek Krucil dengan mendata warga yang belum divaksin dan sinergitas TNI – Polri siap mendampingi sekaligus mengamankan setiap kegiatan vaksinasi di wilayah Hukum Poslek Krucil.

” Ada beberapa manfaat vaksin diantaranya Mencegah terkena atau mengalami gejala Covid-19 berat, Melindungi orang lain, Menghentikan penyebaran Covid-19, Membantu melindungi generasi selanjutnya dan tentunya Vaksin dengan tujuan memutus mata rantai sebaran C-19 dan membentuk kekebalan tubuh yang kolektif atau dikenal dengan herd immunity” pungkas Kapolsek.

Humas Polsek Krucil

Popular Posts