21 Okt 2021

Polres Probolinggo : Bhabinkamtibmas Sambang Warga, Himbau Agar Menerapkan Prokes Dimasa Pandemi

Tribratanews Polres Probolinggo | Penerapan Protokoler Kesehatan diharapkan dapat menekan dan meminimalisir segala bentuk penularan Covid-19, dilingkungan masyarakat. Rabu (20/10/2021).

Menyikapi hal tersebut, Bhabinkamtibmas laksanakan Patroli sambang warga guna menyampaikan himbauan terkait penerapan Protokoler Kesehatan yang sangat perlu dilaksanakan, terutama di tempat – tempat umum, masing – masing Individu harus bisa disiplin dan menerapkan aturan tersebut dan dipedomani, sehingga penularan tidak terus terjadi dan meluas.

“Agar tidak dijadikan sarana penyebaran Covid-19 dilingkungan umum, saat ini kami lakukan himbauan maupun ajakan kepada bapak-bapak untuk selalu memperhatikan aturan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah dan tetap berhati – hati serta waspada terhadap segala bentuk penularan” Imbuhnya.

Jika aturan tersebut dapat diterapkan dengan baik dan benar oleh masyarakat, penyebaran Covid-19 dapat diminimalisir dan ditekan penyebarannya, sehingga tidak terjadi lagi klaster baru pandemi Covid-19.

Kegiatan himbauan dilaksanakan sebagai bentuk bhakti POLRI kepada masyarakat dimasa pandemi ini, guna meminimalisir dan menekan penyebaran Covid-19, terus lakukan upaya pencegahan dengan rutin berikan penyuluhan maupun edukasi terkait protokoler kesehatan.

Saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon Kapolsek Krejenganmenuturkan “Dengan terus ditingkatkannya giat sambang warga seperti ini, diharapkan dapat meminimalisir penularan maupun penyebaran Covid-19 di ruang publik” Tuturnya.

“Kami mengajak kepada seluruh masyarakat untuk mari lawan segala bentuk penularan Covid-19 dengan disiplin diri dan selalu mengikuti aturan pemerintah yang berlaku, agar penyebaran Covid-19 tidak semakin meluas dan pandemi segera berakhir” Pungkasnya.



Popular Posts