26 Okt 2021

Polres Probolinggo : Bhabinkamtibmas Lakukan Sambang Dan Tegur Warga yang Tidak Memakai Masker

Tribratanews Polres Probolinggo | Kehadiran Bhabinkamtibmas Polsek Krejengan melakukan sambang warga binaanya dan juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan mensosialisasikan anjuran pemerintah terkait pencegahan penyebaran Covid-19, seperti menaati social/physical distancing dan memahami adaptasi kehidupan baru terkait Covid-19. Senin (25/10/2021).

Bhabinkamtibmas menjelaskan selain menegur Warganya yang tidak memakai masker, melalui Sambang tersebut, Bhabinkamtibmas meminta masyarakat untuk selalu waspada terhadap penularan Covid-19.

“Kami minta masyarakat harus menaati protokol kesehatan supaya tidak mudah terjangkit wabah Covid-19” ujarnya

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas mengajak kepada warga untuk bersama-sama mendukung program pemerintah dalam pencegahan penyebaran COVID-19.

Perlu kita ketahui bahwa peraturan dan anjuran pemerintah bertujuan untuk kebaikan seluruh warga, dengan kata lain perekonomian warga tetap berjalan namun tetap waspada dengan menerapkan protokol pencegahan penyebaran Covid 19 demi memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

Lanjut Bhabinkamtibmas saat bertemu masyarakat menyampaikan apa yang sedikit kami ketahui tentang wabah Covid-19 dan mengingatkan warga untuk melakukan langkah-langkah pencegahan diantaranya dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak, hidup bersih, dan tidak mudah percaya dengan berita-berita yang belum tentu kebenarannya” ungkapnya.



Popular Posts