13 Okt 2021

Polres Probolinggo : Bhabinkamtibmas Lakukan Sambang Desa Temui Ibu-Ibu

Tribratanews Polres Probolinggo | Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Krejengan selalu mengintensifkan giat sambang desa binaan dan juga bersilaturahmi dengan warga desa binaan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang selalu aman dan kondusif. Selasa (12/10/2021).

Kegiatan sambang desa binaan dan silaturahmi tersebut seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Krejengan yang melaksanakan dialogis serta menjalin silaturahmi dengan ibu ibu dan dalam kesempatan itu sambil berbincang bincang disampaikan pula imbauan dan pesan pesan kamtibmas.

Bhabinkamtibmas memberikan bimbingan dan penyuluhan kepada ibu ibu warga Desa tentang pentingnya mengawasi perkembangan anak agar terhindar dari pengaruh pengaruh yang negatif serta kenakalan remaja.

“Kepada para ibu ibu kami imbau untuk memperhatikan perkembangan putra dan putrinya terutama dalam pergaulan agar anak anak tidak terjerumus ke dalam pergaulan bebas dan kenakalan remaja serta bisa menjadi generasi penerus bangsa yang berkualitas serta mampu meneruskan tongkat estafet kepemimpinan bangsa kearah yang lebih baik” tuturnya.

Bhabinkamtibmas juga tidak lupa untuk mengingatkan warga supaya tetap mematuhi protokol kesehatan dengan 5M untuk meminimalisir penularan covid – 19 yang sampai saat ini masih belum usai.

Kapolsek Krejengan menyampaikan “Selain menyerap berbagai Informasi kegiatan sambang desa tersebut juga sebagai sarana untuk menyampaikan imbauan-imbauan dan pesan Kamtibmas, seperti mengajak warga untuk membantu Polri dalam menciptakan keamanan dan ketertiban terutama dilingkunganya masing-masing, serta meminta warga binaan untuk segera melaporkan kepada aparat keamanan terdekat bila mengetahui sesuatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas”.



Popular Posts