14 Okt 2021

Polres Probolinggo : Bhabinkamtibmas Sambang ke Tokoh Agama Sosialisasikan 3M

Tribratanews Polres Probolinggo | Bhabinkamtibmas Polsek Krejengan Kunjungi Tokoh Agama, dalam rangka untuk membina hubungan yang baik diantara aparat keamanan dengan para tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda serta elemen lainnya yang ada ditengah tengah masyarakat. Rabu (13/10/2021).

Personil Bhabinkamtibmas Polsek Krejengan secara rutin mengelar dan melaksanakan kegiatan sambang dan juga silaturahmi dengan tujuan untuk memberikan dan menyampaikan pesan Kamtibmas,sosialisasi tentang protokoler kesehatan serta juga gali informasi utamanya terkait Kamtibmas.

Kegiatan sambang dan juga silaturahmi serta pemberian sarana kontak Bhabinkamtibmas tersebut seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas mengelar dan melaksanakan giat sambang ke tokoh pemuda.

Dalam kesempatan silaturahmi tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas juga mensosialisasikan tentang adaptasi kebiasaan baru ditengah pandemi Covid-19.

“Ditengah pandemi Covid 19 ini pemerintah telah menyiapkan adaptasi kebiasaan baru agar warga dapat terus produktif, untuk itu mari kita dukung kebijakan pemerintah untuk bersama sama menerapkan adaptasi kebiasaan baru (AKB) ditengah pandemi Covid 19 dengan selalu memakai masker, menjaga jarak dengan orang lain minimal 1,5 meter dan hindari berjabat tangan dengan orang lain” Ucapnya.

Kapolsek Krejengan mengatakan bahwa Adapun tujuan dari sambang tokoh Pemuda ini diharapakan dapat menjalin kerja sama yang baik diantara tokoh Pemuda dan Polri khususnya Polsek Krejengan dalam menjaga kondusifitas kamtibmas serta mencegah berbagai macam bentuk gangguan kamtibmas.



Popular Posts