28 Okt 2021

Polres Probolinggo : Bhabinkamtibmas Polsek Krejengan Door To Door System

Tribratanews Polres Probolinggo | Bhabinkamtibmas Polsek Kreejngan melaksanakan Door to Door Sytem mengontrol kesiap siagaan kecamatan Krejengan dalam menghadapi pandemi Covid-19 dan melaksanakan pendataan supaya angka penyebaran Covid-19 di wilayah Krejengan tidak meningkat kembali. Rabu (27/10/2021).

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan Himbuan kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat), prokes (protokol kesehatan) diantaranya tentang 5 M (Memakai masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak Menghindari kerumunan dan Mengurangi Mobilitas).

Kegiatan tersebut sebagai antisipasi pencegahan penyebaran Covid 19, kita tetap harus waspada, membiasakan hidup sehat, terapkan protokol kesehatan dan mengikuti anjuran pemerintah.

Kapolsek Krejengan menyampaikan agar protokol kesehatan 5 M (Menjaga jarak, Mencuci tangan, Memakai masker, Menghindari kerumunan, Mengurangi Mobilitas) tetap dilaksanakan untuk mencegah penyebaran covid 19. Kalau ada kejadian supaya cepat menghubungi Bhabinkamtibmas atau Polsek Krejengan. Kegiatan ini juga dilaksanakan untuk menekan penyebaran covid 19 di Kecamatan Krejengan.



Popular Posts