19 Okt 2021

Polres Probolinggo : Bincang-bincang Bhabinkamtibmas dan Babinsa Dengan Warga di Warung Desa Binaan

Tribratanews Polres Probolinggo | Berkunjung dan menemui warga binaan merupakan kegiatan rutin sebagai seorang Bhabinkamtibmas dan Babinsa. Bhabinkamtibmas dan Babinsa melakukan sambang di wilayah desa Sindetlami yang menjadi wilayah binaannya, Senin (18/10/2021).

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas dan Babinsa menyempatkan bersilaturahmi dengan warga yang berada di sebuah warung. Bhabinkamtibmas dan Babinsa mendengar berbagai masukan maupun usul saran yang cukup baik bagi pelaksanaan tugasnya sebagai Bhabinkamtibmas. Tak lupa dia juga menyampaikan berbagai pesan kamtibmas yang bertujuan untuk tetap menjaga kamtibmas tetap aman dan kondusif serta mari bersama-sama putus rantai penyebaran covid-19 dengan mematuhi prokes covid-19.

Menurut Bhabinkamtibmas dan Babinsa, silaturahmi kepada warga merupakan hal yang penting untuk dilakukan. Dengan giat melaksanakan sambang dan bertemu langsung dengan warga diharapkan berbagai permasalahan yang timbul dapat segera diambil jalan keluar sehingga tidak menjadi besar dan merugikan orang banyak.


Popular Posts