27 Okt 2021

Polres Probolinggo : Cegah Aksi Kriminalitas Dan Gangguan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Laksanakan Patroli Malam

Tribratanews Polres Probolinggo | Guna mengntisipasi aksi kriminalitas dan Gangguan Kamtibmas di wilayah Krejengan, Polsek Krejengan Terus meningkatkan patroli malam hari. Kegiatan tersebut merupakan tugas rutin dan program utama Polsek Krejengan dengan tujuan untuk meningkatkan kehadiran Polisi berseragam di tengah-tengah masyarakat, sebagai pencegahan bertemunya faktor niat dan kesempatan yang memungkinkan timbulnya tindakan kriminalitas selain itu kami juga selalu menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai wabah Covid-19. Selasa (26/10/2021).

Bhabinkamtibmas mengatakan Patroli malam ini, selain untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat juga untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, Sehingga masyarakat tidak lagi merasa khawatir saat beristirahat.

“Patroli malam hari rutin digelar. Sehingga masyarakat merasa terlindungi dan tidak merasa was was ketika beraktivitas” pungkasnya.

Ditambahkan dengan patroli malam, selain memberikan himbauan Terkait Covid-19 namun juga memantau langsung kondisi kamtibmas di tempat-tempat rawan curas, curat dan curanmor. anggota juga bisa berinteraksi dengan masyarakat setempat, khususnya dengan petugas keamanan yang berjaga di tempat tersebut.



Popular Posts