14 Okt 2021

Polres Probolinggo : Ciptakan Keamanan Bersama Ditengah Pandemi Covid-19

Tribratanews Polres Probolinggo | Kegiatan yang dilakukan oleh Polri melalui Bhabinkamtibmas merupakan salah satu langkah dalam menciptakan keamanan melalui desa. Dari sinilah awal sebuah komonitas sosial dibangun. Untuk itu harapan dalam menciptakan serta merasakan keamanan sangatlah pengting melalui daya upaya oleh seluruh elemen, baik itu Bhabinkamtibmas hingga dari masyarakat itu sendiri yang merupakan obyek dari keamanan. Berbagai faktor penyebab terjadinya gangguan keamanan maupun terciptanya keamanan itu sendiri.

Seperti terlihat saat Bhabinkamtibmas Aipda Suwarno bersama Bripda Mario melaksanakan sambang ke Kantor Desa Kecik. Disamping bertemu dengan Kepala Desa Kecik, Bhabin juga bertemu dengan beberapa staf pemerintah desa. Rabu (13/10/2021).

Dalam kesempatan ini Bhabin berkoordinasi tentang kebersamaan dalam menciptakan serta menjaga keamanan. Terlebih secara umum masalah sosial akhir akhir ini timbul akibat mewabahnya pandemi covid 19, untuk itu melalui seluruh perangkat desa terkait, Bhabinkamtibmas lebih ekstra didalam meningkatkan kebersamaan, dengan demikian selain keamanan, bersama seluruh komponem dan masyarakat itu sendiri, kita sama sama saling mengingatkan untuk tetap mematuhi himbauan pemerintah akan protokol kesehatan, guna terciptanya kesehatan untuk kepentingan bersama.

Popular Posts