6 Okt 2021

Polres Probolinggo : Door to Door System Bhabinkamtibmas Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru

Tribratanews Polres Probolinggo | Banyak cara yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Krejengan dalam rangka mendekatkan diri dengan Warga, antara lain dengan cara Door to door system (DDS), selama masa pandemi Covid-19 kegiatan ini tetap dilakukan dengan memperhatikan protokol kesehatan. Selasa (05/21/2021).

Door to door system pula dilakukan dengan berkunjung dari rumah ke rumah yang dinilai efektif bagi anggota Bhabinkamtibmas untuk menyampaikan imbauan atau pembinaan dan pesan kamtibmas pada warga binaannya dan lebih mengena karena bisa lebih mengetahui seluk beluk dan permasalahan warga binaanya.

Kegiatan DDS ini sudah lama di lakukan oleh Para Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Krejengan kepada para tokoh masyarakat dan warganya.

Kapolsek Krejengan mengatakan kegiatan DDS yang dilakukan Bhabinkamtibmas pada saat sekarang ini lebih difokuskan pada kegiatan sosialisasi Adaptasi Kebiasan Baru.

“Melalui Bhabinkamtibmas, Polri senantiasa mengingatkan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan selama masa pandemi covid-19 saat ini” ujarnya.



Popular Posts