28 Okt 2021

Polres Probolinggo : Giatkan Patroli Malam, Polsek Krejengan Berikan Himbauan Prokes Secara Persuasif

Tribratanews Polres Probolinggo | Bhabinkamtibmas Polsek Krejengan terus melaksanakan sosialsisasi dan himbauan tentang penegakan protokol kesehatan kepada para warga masyarakat. Rabu (27/10/2021).

Kegiatan himbauan dan edukasi dilaksanakan berbarengan dengan jadwal patroli malam, selain menjaga kondusfitas wilayah, patroli juga sekaligus memberikan himbauan kepada warga agar tetap waspada terhadap penyebaran covid -19 dengan tetap menjaga kesehatan serta menerapkan protokol kesehatan melalui 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas ditengah semakin merebaknya kasus covid 19.

Polsek Krejengan terus menggiatkan kegiatan edukasi dan operasi Yustisi. Himbauan dilaksanakan secar persuasif agar didapatkan pengertian warga secara bersama-sama berpartisipasi menekan laju covid 19 ini dengan melaksanakan disiplin Prokes.

“Kami senantiasa siap siaga bersama dengan aparat yang lain akan terus bersinergi dengan mengerahkan para Babinsa, mereka siap hadir bersama aparat lainnya di tempat-tempat keramaian memberikan edukasi, untuk mencegah cluster baru di wilayah Kecamatan Krejengan” jelasnya.



Popular Posts