26 Okt 2021

Polres Probolinggo : Kapolsek Besuk Hadiri Pembentukan Panitia dan Pengawas Pilkades

Tribratanews Polres Probolinggo |  Kapolsek Besuk AKP Taufiq Nurhidayat bersama anggotanya turut serta menghadiri rapat pembentukan Panitia dan Pengawas Pilkades Desa Randujalak bertempat di aula Kantor Desa, Senin (25/10/2021).

Rapat Pembentukan Panitia dan Pengawas Pilkades 2022 dihadiri oleh Camat Besuk Puja kurniawan, Kapolsek Besuk AKP Taufiq Nurhidayat, Kasi Pemerintahan Kecamatan Besuk Sdr. Eka, PJ. Kepala Desa Randujalak Kec. Besuk Sdr. Asmuniadi, Babinsa & Bhabinkamtibmas Desa Randujalak Kec. Besuk, Ketua BPD Randujalak Sdr. Agus Salim Hamka, Anggota BPD dan Perangkat Desa Randujalak Kec. Besuk, Undangan Tokoh Agama & Tokoh masyarakat Desa Randujalak Kec. Besuk sebanyak 25 orang.

Acara rapat tersebut dalam rangka musyawarah Pembentukan Panitia Pilkades yang dipimpin oleh Camat Besuk dan masih mengedepankan protokoler kesehatan ditengah wabah Covid-19.

Kapolsek Besuk mengatakan bahwa pembentukan Panitia Pilkades didesa Randujalak merupakan tahapan awal Pilkades diwilayah Besuk yang akan dilaksanakan bulan Februari 2022.

Dengan dibentuknya Panitia Pilkades 2022 diharapkan nantinya akan dapat melaksanakan tugasnya sesuai dengan SOP, penuh rasa tanggung jawab sehingga dalam pelaksanaannya nanti dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar serta kondusif sesuai yang diharapkan.‎


Popular Posts