7 Okt 2021

Polres Probolinggo - Kapolsek Krucil H. Abdul Wakhid melalui anggota piket menyambangi gerai vaksin presisi


Tribratanews Polres Probolinggo | Polsek Krucil melaksanakan patroli monitoring dan pengamanan gerai vaksin presisi di Puskesmas Krucil Kecamatan Krucil, Kamis 07/10/2021.

Kapolsek Krucil H. Abdul Wakhid melalui anggota piket patroli Aipds Dedik, S.H. dan Aipda Erik F, S.H. menyambangi gerai vaksin presisi menyampaikan himbauan kepada peserta untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan pada saat vaksinasi yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak.

Pelaksanaan Vaksinasi dimulai pada jam 09.00 hingga 13.00 wib dengan target minimal 10 dosis setiap hari senin sampai dengan hari sabtu, jenis vaksin yang digunakan adalah vaksin Sinovac dan Astra Zeneca, pelaksanaan yang dilakukan oleh 7 anggota puskesmas ini dapat berjalan sesuai rencana dan tidak ada kendala baik dalam pelaksanaan ataupun kepada peserta yang sudah di vaksin.

“Semoga dengan adanya vaksinasi gratis ini dapat meningkatkan kekebalan tubuh kita terhadap covid-19 dan segera pandemi ini dapat berakhir”, harap salah satu peserta vaksinasi.

Humas Polsek Krucil

Popular Posts