7 Okt 2021

Polres Probolinggo : Kegiatan Sambang DDS Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Krejengan

Tribratanews Polres Probolinggo | Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan sambang DDS sebagai upaya promoter mendekatkan diri kepada warga masyarakat di bawah binaannya. Bhabinkamtibmas Polsek Krejengan melaksanakan kegiatan sambang DDS di wilayah Krejengan. Rabu (06/10/2021).

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas berkomunikasi dengan warga. Bhabinkamtibmas memberikan himbauan agar selalu mengutamakan keselamatan berkendara dan tetap mematuhi peraturan lalu lintas. Tetap menerapkan protokol kesehatan baik untuk diri sendiri maupun untuk penumpangnya, demi untuk keselamatan bersama.

Dalam kesempatan tersebut, dilakukan juga himbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi Instruksi dari Pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19 dengan Adaptasi Kebiasaan Baru yaitu selalu memakai masker saat dimanapun berada, biasakan cuci tangan dengan sabun dan air mengakir / handsanitizer dan jaga jarak fisik (physical distancing).

Bhabinkamtibmas juga mengharapkan kepada warga untuk mengurangi kegiatan bergerombol atau berkerumun dan mengurangi kegiatan di luar rumah yabg sekira tidak perlu.

Di tempat terpisah Kapolsek Krejengan menghimbau dan memerintahkan kepada seluruh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Krejengan untuk selalu hadir di tengah masyarakat dan selalu melaksanakan koordinasi dengan tokoh agama, tokoh masyarakat serta warga masyarakat terkait dengan situasi kamtibmas di wikayah binaannya.



Popular Posts