30 Okt 2021

Polres Probolinggo : Lakukan Sambang DDS , Bhabinkamtibmas Di Desa Binaan Ingatkan Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Tribratanews Polres Probolinggo | Saat melakukan Sambang DDS Di Desa Binaan Bhabinkamtibmas Polsek Krejengan Temui Warga dan memberikan imbauan kamtibmas dan edukasi tentang Protokol Kesehatan kepada warga masyarakat yang di temui. Jum’at (29/10/2021).

Kegiatan Sambang DDS yang dilakukan tersebut, sebagai upaya untuk tetap terjaganya Hubungan Emosinal dan saling mengenal warga dan yang terpenting menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat, di samping itu agar silaturahmi dengan warga tetap terjaga.

“Kami mengajak para warga untuk menjaga situasi kamtibmas lingkungan tempat tinggal masing-masing serta tetap Patuhi Protokol Kesehatan dengan cara Pakai Masker, Jaga Jarak, Sering Cuci Tangan Dengan Sabun” Ucapnya.

“Warga harus selalu di ingatkan tentang Protokol Kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid-19, melalui kegiatan sambang ini kita mengedukasi masyarakat tentang Protokol Kesehatan dalam melakukan aktifitas sehari-hari” Tambahnya.

Ditempat terpisah Kapolsek Krejengan mengatakan bahwa “Edukasi dan himbauan penerapan protokol kesehatan covid-19 yang di lakukan kepada masyarakat salah satu upaya Polri untuk memutus rantai penyebaran covid-19” Ucap Kapolsek.



Popular Posts