18 Okt 2021

Polres Probolinggo - Meminimkan tingkat tindak pidana dan kasus terkonformasi Covid 19 di wilayah jajaran Polsek Krucil, dengan Patroli Blue Light


Tribratanews Polres Probolinggo | Untuk meminimkan tingkat tindak pidana dan kasus terkonformasi Covid 19 di wilayah jajaran Polsek Krucil Polres Probolingggo, Personil Jaga Mako semakin meningkatkan kegiatan Patroli Rutin malam dan menghimbau masyarakat patuhi Protokol Kesehatan, Minggu (17/10/2021) hingga dini hari.

Hal ini di tunjukkan dengan hadirnya Bhabinkamtibmas melakukan Patroli Malam Rutin serta pantau kegiatan masyarakat yang bisa menjadi tempat penyebaran wabah Virus Covid 19 serta menurunkan niat para pelaku kejahatan.

Hari ini kami melakukan Patroli ini menggunakan kendaraan roda 4 dimana kami memaksimalkan kegiatan ini untuk menjangkau warga pelosok desa untuk patroli ini dan menghimbau warga untuk tetap selalu mematuhi Protokol Kesehatan”,Ujarnya.

Kami berharap dengan ditingkatkannya Patroli Disiplin Protokol Kesehatan ini kasus Covid 19 di Indonesia senantiasa menurun serta kamtibmas yang semakin baik.

Humas Polsek krucil

Popular Posts