8 Okt 2021

Polres Probolinggo : Musim Petik Tembakau Telah Tiba Polsek Besuk Intensifkan Blue Lihgt Patrol

Tribratanews Polres Probolinggo | Musim Tembakau telah tiba masyarakat wilayah Kecamatan Besuk, warga seolah-olah tidak pernah tidur karena disibukkan dengan pengolahan daun tembakau, pagi memetik daun tembakau di sawah malamnya “ngerajang” daun tembakau, kemudian pagi harinya di jemur sampai kering selanjutnya di kemas dalam kerangjang tembakau dan tembakau siap di jual ke gudang tembakau, begitulah rutinitas kegiatan masyarakat di musim tembakau. Kamis (07/10/2021).

Aiptu Bambang mengingatkan kepada anggota untuk selalu siaga “kita tidak boleh terlena dengan situasi seperti ini, kita harus antisipasi kejahatan yang mungkin akan terjadi di musim tembakau saya perintahkan kepada seluruh anggota terutama Bhabinkantibmas untuk melakukan Patroli ke Desa-desa di wilyah bianaanya masing-masing” tutur Kapolsek.

Aiptu Bambang mengatakan “kejahatan yang mungkin terjadi di musim tembakau seperti ini adalah pencurian daun tembakau, peredaran uang palsu, penipuan dan penggelapan tembakau serta kejahatan lainnya oleh karena itu Patroli dan sambang harus terus dilakukan dalam upaya pencegahan dan antisipasi” ujarnya.

Popular Posts