15 Okt 2021

Polres Probolinggo : Patroli Dialogis Dengan Pedagang Buah Sampaikan Pesan Kamtibmas Dalam Adaptasi Kebiasaan Baru

Tribratanews Polres Probolinggo | Dalam memberikan himbauan kamtibmas terus dilakukan oleh Personil Polsek Krejengan yang kali ini dengan kegiatan patroli dan sambang di desa binaan sasar penjual buah. Kamis (14/10/2021).

Patroli dialogis ini mempunyai tujuan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada penjual Buah untuk bisa menjaga kebersihan dan tidak meninggalkan sampah mengingat letak jualan berdekatan dengan jalan raya. Apabila mempunyai Buah yang Busuk dan tidak layak konsumsi agar dikumpulkan di tempat Pembuangan yang telah ditentukan serta tidak ditinggal sembarangan untuk mencegah Bau tak sedap .

“Kami sekedar menghimbau agar para pedagang ini untuk selalu menjaga kebersihan, sehingga tetangga dan pengguna jalan di sekitar tempat jualan tidak merasa dirugikan dengan bau buah yang busuk dan sampah yang berserakan” ujarnya.

Menghimbau agar protokoler kesehatan dilaksanakan dengan baik seperti menggunakan masker, cuci tangan dengan sabun cair dan air mengalir yang telah disediakan didepan toko, hindari kerumunan dan physical distancing dilaksanakan untuk mencegah penyebaran Covid 19.

Kapolsek Krejengan menjelaskan ”Diharapkan dengan adanya kegiatan patroli dialogis di lokasi tempat jual buah, maka warga masyarakat akan merasa aman dan nyaman dalam beraktifitas serta lebih dekat dengan polisi sehingga komunikasi dapat terjalin harmonis dalam kaitan pemeliharaan kamtibmas yang kondusif di Wilayah hukum Polsek Krejengan” jelasnya.



Popular Posts