29 Okt 2021

Polres Probolinggo : Patroli Malam Polsek Krejengan, Laksanakan Pengawasan Penerapan PPKM

Tribratanews Polres Probolinggo | Polsek Krejengan terus meningkatkan patroli malam untuk melaksanakan pemantauan dan penindakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM)  tepatnya di pertokoan dan pemukiman penduduk. Kamis (28/10/2021).

Dalam kegiatan tersebut petugas Polsek Patebon menyasar dibeberapa titik guna menindak para pelanggar PPKM, yakni mereka yang tidak memakai masker dan memberikan imbauan kepada pemilik toko agar mematuhi anjuran pemerintah.

Kapolsek Krejengan mengatakan sasaran pelanggar dibeberapa titik di sekitar wilayah Kecamatan Krejengan “Sasaran kami lokasi dibeberapa titik di pertokoan serta pemukiman penduduk dan kami menempelkan imbauan pemberlakuan jam operasional pertokoan”ujarnya.

Kapolsek menambahkan, kegiatan ini juga dilakukan untuk memberi efek jera pada para pelanggar agar tidak melakukan pelanggaran lagi di tengah pandemi.

“Kami memberikan sanksi serta teguran terhadap masyarakat yang terlihat tidak memakai masker dan tidak mematuhi protokol kesehatan karena melanggar aturan Pemberlakuan PPKM. Ini kami lakukan untuk efek jera terhadap pelanggar agar tidak melakukan pelanggaran lagi ditengah pandemi, serta pertokoan yang masih buka di batas jam yang telah ditentukan kami berikan teguran dan edukasi” jelasnya.



Popular Posts