26 Okt 2021

Polres Probolinggo : Polsek Krejegan Laksanakan Sambang dan Anjangsana Tokoh Agama serta Tokoh Masyarakat

Tribratanews Polres Probolinggo | Dalam mencapai peningkatan pelayanan serta menciptakan rasa aman dan nyaman kepada seluruh lapisan masyarakat terutama yang ada diwilayah hukum Polsek Krejengan, Bhabinkamtibmas secara rutin mengelar silaturahmi dan anjangsana dengan para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda maupun elemen lainnya. Senin (25/10/2021).

Seperti halnya agenda yang dilaksanakan oleh Personil Polsek Krejengan yang melakukan kegiatan silaturahmi dan bertatap muka dengan tokoh agama.

Dalam kesempatan itu, Bhabinkamtibmas menghimbau dan menyampaikan pesan kamtibmas serta mengajak agar para tokoh agama dan ulama untuk bersama menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Krejengan.

Selain menjaga keharmonisan antar umat beragama, Bhabinkamtibmas juga menghimbau para tokoh agama agar turut serta dalam mendukung upaya pemerintah dalam memutus rantai penyebaran wabah covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan sekaligus menyampaikan himbauan pencegahan covid-19 kepada masyarakat.

“Mari kita bersama sama menciptakan kerukunan dan kebersamaan agar tercipta situasi yang aman, damai dan sejuk utamanya di wilayah Krejengan sehingga masyarakat dapat menjalankan berbagai aktifitas dengan nyaman, serta kami minta agar para tokoh agama dapat selalu bersinergi dalam rangka mencegah, menangkal adanya paham radikalisme dan intoleransi serta waspasda terhadap berita hoaks” tutur pungkasnya.



Popular Posts