31 Okt 2021

Polres Probolinggo : Polsek Krejengan Aktifkan Sambang Tokoh Agama

Tribratanews Polres Probolinggo | Polsek Krejengan terus aktifkan kegiatan sambang tokoh agama yang ada di wilayah Krejengan. Seperti kali ini kegiatan sambang tokoh oleh Bhabinkamtibmas Polsek Krejengan. Sabtu (30/10/2021).

Tak lupa ia juga berpesan kepada tokoh agama agar selalu bersama untuk memelihara keamanan dan ketertiban di masyarakat sesuai kapasitasnya sekaligus mendukung upaya pemerintah untuk penanggulangan covid-19.

Bhabinkamtibmas mengatakan, kegiatan sambang tokoh agama ini adalah bentuk sinergi dan kerjasama di bidang pemeliharaan kamtibmas serta mengupayakan bertambahnya dukungan atas upaya pemerintah untuk penanggulangan covid-19.

“Saya selaku Bhabinkamtibmas terus aktif menggiatkan sambang tokoh agama di wilayah Kecamatan Krejengan untuk tingkatkan kerjasama dalam pemeliharaan kamtibmas sekaligus mendukung upaya pemerintah untuk penanggulangan covid-19 yang diantaranya langkah diambil ialah vaksinasi masal dan penerapan aturan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM)” Ujanya.

Sementara ditempat terpisah Kapolsek Krejengan menambahkan bahwasanya kegiatan sambang tokoh agama tersebut merupakan ikhtiar untuk merangkul tokoh agama juga tokoh masyarakat guna bersama menciptakan kamtibmas agar senantiasa kondusif.

“Tersebut merupakan langkah ikhtiar kami untuk merangkul tokoh agama juga tokoh masyarakat agar bisa bersama menciptakan kamtibmas sekaligus gotong-royong melawan pandemi global covid-19” Tambahnya.

Kemudian dengan kegiatan sambang tokoh agama itu maka dapat diperoleh masukan positif terkait langkah apa yang tepat untuk bisa digunakan dalam pemeliharaan kamtibmas.



Popular Posts