30 Okt 2021

Polres Probolinggo : Polsek Krejengan Tingkatkan Patroli Malam, Kawal PPKM dan Cegah Kriminalitas

Tribratanews Polres Probolinggo | Polsek Krejengan melaksanakan patroli malam hari guna meminimalkan risiko penularan Covid-19 sekaligus mencegah tindak kriminal di wilayah hukum Polsek Krejengan. Jum’at (29/10/2021).

Kapolsek Krejengan memastikan patroli malam di wilayah hukumnya terus ditingkatkan. Patroli dilakukan bukan hanya untuk memastikan masyarakat patuh pada peraturan PPKM tetapi  untuk mencegah kriminalitas.

Kapolsek menegaskan “Bagi yang melanggar aturan sudah kami berikan edukasi dan ke depan ada kemungkinan kita akan menindak tegas terhadap warga maupun pengusaha yang membandel. Bisa saja kita kenakan sanksi administratif hingga tindakan pidana ringan” Ucapnya.

 Menurutnya, polisi memahami kondisi psikologis yang dialami warga sekarang ini. Namun dia juga mengingatkan warga untuk mementingkan keselamatan terlebih dulu.

“Kita cukup paham dengan kondisi saat ini, namun kesehatan tetap harus diutamakan. Untuk itu kami mengajak warga patuh protokol kesehatan dan aturan PPKM agar bisa bersama-sama keluar dari pandemi Covid-19” ujarnya.

Kapolsek meyakini masyarakat sudah cukup disiplin dalam mematuhi peraturan yang ada selama PPKM. Namun pengawasan tetap harus dilakukan oleh jajaran. Selain itu, dia meminta warga untuk mengikuti vaksinasi Covid-19. Pasalnya tingginya cakupan vaksinasi bisa mempercepat terbentuknya kekebalan kelompok.



Popular Posts