15 Okt 2021

Polres Probolinggo - Program Home Care Vaksin Puskesmas Krucil mendapatkan pengawalan dari Polsek dan koramil 0820/25 Krucil


Tribratanews Polres Probolinggo | Program Home Care Vaksin dilaksanakan Puskesmas Krucil Kec. Krucil Kabupaten Probolinggo yang didampingi langsung oleh pihak keamanan dalam hal ini mendapat pengawalan Polsek Krucil bersama Koramil 0820/25. 

Vaksinasi ini dilaksanakan mulai pukul 09.00 sampai dengan selesai dengan jumlah kuota yang disediakan sebanyak Kurang lebih 100 dosis dan pelayanan yang diberikan yakni vaksinasi dosis 1 dan dosis 2.

Seperti biasa sebelum dilakukan penyuntikan, para peserta menjalani screening kesehatan yang meliputi cek suhu badan, cek tekanan darah dan wawancara riwayat kesehatan.

Menurut Kapolsek Krucil AKP H. Abdul Wakhid, Home Care Vaksin ini adalah program Puskesmas Krucil untuk memudahkan masyarakat di Desa - Desa di wilayah Kecamatan Krucil mendapatkan vaksinasi.

"Bagi warga Krucil yang ingin mendapatkan vaksinasi silahkan mendaftarkan diri melalui Babinkamtibmas. Nanti akan diberitahukan waktu dan lokasi vaksinasi," Pungkasnya

Humas Polsek Krucil

Popular Posts