5 Okt 2021

Polres Probolinggo - Ps. Kanit Propam Polsek Krucil Bripka Arief bersama Ps. Kanit Sabhara Polsek Krucil Aipda Lutnafi melaksanakan pam pembagian BLT DD



Tribratanews Polres Probolinggo | Personil Polsek Kotarih jajaran Polres Probolinggo Bedagai melaksanakan PAM BLT-DD Desa Tambelang 05/10/2021. bertempat Di Balai Desa Tambelang Kecamatan. Krucil , Kabupaten Probolinggo.

Sebanyak 115 KK, warga Desa Tambelang menerima dana BLT dengan jumlah setiap KK sebesar Rp. 300.000,-

Sebelumnya warga penerima  bantuan tersebut wajib membawa dokumen seperti KK Dan Foto Copy KTP dan Wajib mencuci tangan dan mengecek suhu.

Dalam hal ini Ps. Kanit Propam Polsek Krucil Bripka Arief bersama Ps. Kanit Sabhara Polsek Krucil Aipda Lutnafi menghimbau kepada masyarakat penerima BLT- DD untuk mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penularan virus covid 19.

Kapolsek Krucil  AKP H. Abdul Wakhid menuturkan tujuan utamanya adalah Polri selalu melakukan pengawasan pembagian BLT DD dengan sasaran masyarakat kurang mampu yang ekonominya semakin terdampak Covid-19.

“Bantuan tersebut disalurkan kepada warga terdampak Covid-19. Masing-masing kepala keluarga akan menerima sebesar Rp. 300.000,- jelasnya.

“Anggota kami hadir di tengah warga dalam kegiatan penyaluran BLT DD untuk keluarga yang terdampak Covid-19. Bantuan sosial ini diharapkan dapat bermanfaat dan berkah," ujar Kapolsek.

Kapolsek Krucil AKP Abdul Wakhid Panjaitan berharap bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19.

"Wabah yang melanda ini telah berdampak negatif untuk kesehatan maupun ekonomi. Untuk itu dirinya berpesan agar seluruh pihak sama-sama berjuang dalam menangani kasus Covid-19, utamakan penerapan disiplin protokol kesehatan 3M," ujarnya.

Warga menyambut kehadiran petugas dengan positif, warga mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian melalui bhabinkamtibmas yang peduli dengan warganya.

Humas Polsek krucil

Popular Posts