29 Okt 2021

Polres Probolinggo : Sambang Desa, BBKTM Polsek Besuk Sampaikan Pesan Kamtibmas Dan Prokes

Tribratanews Polres Probolinggo | Berbagai upaya dan cara dilakukan oleh Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Besuk untuk memutus mata rantai penyebaran Corona Virus Disease 2019 atau Covid 19 utamanya didesa binaan, ditengah pandemi Covid 19 dan Protokol Kesehatan dengan menerapkan 5M agar warga terhindar dari penularan virus corona sekaligus warga dapat lebih produktif.

Kegiatan Sambang door to door system dialogis dengan perangkat desa ditengah pandemi Covid 19 tersebut seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Aiptu Bambang melakukan sambang dan juga sosialisasi prokes yang ada diwilayah Desa Randujalak, Kamis (28/10/2021).

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan pesan kamtibmas sekaligus mengajak warga yang beraktifitas di luar rumah untuk bersama sama mematuhi protokol kesehatan sekaligus membiasakan diri untuk menjalankan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

“Mari kita secara bersama sama ditengah pandemi Corona Virus Disease 2019 atau Covid 19 dengan selalu memakai masker, menjaga jarak dengan orang lain minimal 1,5 meter dan juga hindari berjabat tangan dengan orang lain,” Ucapnya.

Popular Posts