15 Okt 2021

Polres Probolinggo : Sambang Penjual Buah, Bhabinkamtibmas Polsek Krejengan Berikan Himbauan Kamtibmas

Tribratanews Polres Probolinggo | Anggota Polsek Krejengan sambangi penjual buah serta dialogis dan berikan himbauan-himbauan kamtibmas. Kamis (14/10/2021).

Bhabinkamtibmas dalam kesempatanya mengatakan tugas patroli yang dilakukan selain patroli dengan sasaran pengamanan terhadap Obyek Vital juga di arahkan ke pemukiman penduduk yang berada di wilayah hukum Polsek krejengan.

Di samping itu Bhabinkamtibmas juga melakukan sambang kepada penjual buah untuk memberikan himbauan-himbauan kamtibmas terkait adanya tindak kriminalitas di wilayah Kecamatan Krejengan seperti Pencurian kendaraan bermotor, pencurian di rumah-rumah kosong serta penipuan-penipuan dengan modus gendam dan hipnotis.

Petugas juga berpesan kepada penjual buah untuk peduli terhadap kebersihan di lingkungan lokasi berjualan seperti bila membuang buah yang sudah membusuk untuk dibuang ditempat yang telah ditentukan dan tidak di buang di sembarang tempat agar tidak menimbulkan bau tidak sedap demi kenyamanan para konsumen yang ingin berbelanja.

Kapolsek Krejengan mengatakan “Dengan Patroli secara rutin dan melakukan sambang warga dilokasi pertokoan dan di tempat-tempat keramaian lainya maka warga masyarakat akan merasa aman dalam beraktifitas serta lebih dekat dengan Polri sehingga terjalinya kemitraan antar sesama (Polri dan warga masyarakat) dalam rangka terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif” ungkapnya.



Popular Posts