13 Okt 2021

Polres Probolinggo : Sambang Tokoh Agama Redam Radikalisme

Tribratanews Polres Probolinggo | Mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif aman pada massa pademi Covid-19 serta pelayanan kepada masyarakat perlu untuk meningkatkan Kewaspadaan terhadap gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Krejengan. Selasa (12/10/2021).

Untuk itu kegiatan sambang desa dialogis kepada seluruh komponen masyarakat dalam rangka upaya mencegah kejahatan dan masuknya paham radikalisme sangatlah penting.

Bhabinkamtibmas Polsek Krejengan terus melakukan pendekatan kepada tokoh masyarakat dan tokoh agama yang ada di wilayah desa Binaannya.

Dialogis dapat memberikan suasana yang berbeda, suasana juga semakin akrab meskipun dengan obrolan ringan hingga masalah kamtibmas juga menjadi topik dalam pembicaraan.

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Krejengan selalu memberikan himbauan kamtibmas dan juga mengajak tokoh masyarakat lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan masing-masing serta mengajak tokoh masyarakat untuk ikut menciptakan situasi kamtibmas serta meningkatkan kebersamaan dan kekeluargaan diantara sesama warga, dalam rangka upaya mencegah masuknya Paham Radikalisme.



Popular Posts