14 Okt 2021

Polres Probolinggo : Sambang Tokoh Agama Sampikan Pesan Kamtibmas Dan Covid-19

Tribratanews Polres Probolinggo | Kegiatan Bhabinkamtibmas Polsek Krejengan Melaksanakan Silaturahmi / Sambang kepada Tokoh Masyarakat Desa. Rabu (13/10/2021).

Silaturahmi yang sekaligus memberikan himbauan pencegahan Covid-19 dan Sosialisasikan tentang Pelaksanaan PPKM ( Pelaksanaan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) berskala Mikro dan Sosialisasi 5M dengan mengunjungi tokoh agama.

“Untuk selalu tetap waspada dengan adanya penyebaran Covid 19 dan mengikuti Protokol Kesehatan yang di ajurkan Pemeritah Pusat dan selalu menjaga jarak dengan yang lainnya serta menghimbau kepada Tokoh Masyarakat yang punya permasalahan agar segera di selesaikan dengan musyawarah,biar memberikan contoh kepada masyarakat yang lain” ujarnya.

Karena pandemi kepada warga untuk Tidak Mengadakan Organ Tunggal / Hiburan di Acara Hajatan / Pernikahan dan waspada tindakan kejahatan dari orang-orang yang mencurigakan dan penipuan secara online serta selalu tetap berkordinasi dengan Polsek Krejengan dan selalu koordinasi dengan pihak kepolisian apa bila adanya gangguan Kamtibmas.



Popular Posts