6 Okt 2021

Polres Probolinggo : Sambangi Ibu-Ibu Bhabinkamtibmas Sampaikan Bijak Bermedsos

Tribratanews Polres Probolinggo | Bhabinkamtibmas Polsek Krejengan melaksanakan kegiatan sambang kepada ibu-ibu yang ada di desa binaan serta berikan pesan-pesan kamtibmas agar selalu bijak dalam bermedsos. Selasa (05/21/2021).

Sambang dan dialogis tersebut dilakukan Bhabinkamtibmas untuk meningkatkan silaturahmi dan menjalin kemitraan dengan warga masyarakat guna menyampaikan informasi tentang kamtibmas.

Bhabinkamtibmas juga berpesan kepada  masyarakat agar turut serta peduli dengan keamanan lingkunganya, dan hati-hati serta waspada terhadap adanya pelaku tindak kejahatan seperti pencurian dirumah-rumah kosong yang di tinggal pemiliknya serta tindak kejahatan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat. Tentang maraknya beredar berita Hoax yang ada di media sosial. Dalam kesempatan itu, Bhabinkamtibmas mengajak kepada warga masyarakat agar lebih bijak dalam menggunakan medsos dan jangan sampai terlibat dalam menyebarkan berita hoax, karena bisa merugikan diri sendiri dan orang lain.



Popular Posts