13 Okt 2021

Polres Probolinggo : Sukseskan Program Vaksinasi, Polsek Besuk Pam Giat Vaksin Di Mako Koramil Besuk

Tribratanews Polres Probolinggo | Sejumlah warga berbondong bondong datang ke Mako Koramil Besuk karena hari ini jadwal vaksin kepada Pelayan public, Lansia dan masyarakat umur 18 tahun keatas tahap 1 dan 2 yang berada didesa Besuk Agung, Selasa (12/10/2021).

Menyikapi hal tersebut, Kapolsek Besuk AKP Taufiq memerintahkan anggotanya untuk melaksanakan pengamanan di tempat berlangsungnya penyuntikan vaksin tersebut.

Adapun personil yang melaksanakan pengamanan dari Polsek Besuk yaitu Kanit Provos Aiptu Suhartono bersama Aiptu Bambang Dan tenaga medis yang melaksanakan vaksinator sebanyak 2 orang dari Puskesmas Besuk.

Petugas yang melaksanakan pengamanan juga mengimbau kepada peserta vaksin agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 selama rangkaian vaksinasi ini berlangsung di Mako Koramil Besuk.

Tujuan dilaksanakan vaksin adalah untuk menciptakan kekebalan tubuh dan imunitas, bila nantinya terinfeksi Covid-19 kondisi pasien tidak separah yang dialami pasien yang tidak divaksin kata Kanit Provos kepada TBNews.

Popular Posts